Mocca, Indonesian band that “FAMOUS” in Korea

Kabar yg mengejutkan! Ternyata ada band Indo yg diterima baik di luar Indo! Mereka adalah MOCCA!! Yah, sbnrnya gw dah duga dr awal nih band terbentuk… Soalnya dia org nyanyi nya pake bhs inggris sih, jd lbh gampang diterima ma org yg ga ngerti bhs indo. Well, hari ini gw ketemu artikel dia org yg bilang kalo Mocca itu terkenal bgt di Korea! Well, ga seterkenal TVXQ atau Super Junior sih… Please deh… msh jauh kale! Hahaha…Tp dia org lumayan lah… Bahkan mereka dah pny fanbase sendiri disana yg dinamakan “Swinging Friends Korea”. Awal mulanya mereka ttd kontrak ma label indie di Korea, Beat Ball Record pd th 2005 lalu. And sampe skrg dah 3 album dan mini album yg bertelor disana. Apparently org Korea demen bgt ma aliran musik mereka yg swing/jazzy itu. Total ada 6 lagu mereka yangg dipake buat iklan produk di Korea. Ada The Best Thing, Sing, Happy, I Remember, and Buddy Zeus. Ga hny itu, lagu mereka pun dipake sbg background song nya acara reality show “We Got Married”

Setelah sekian banyaknya lagu Mocca diterima di kuping orang Korea, akhirnya Oktober 2008 kemarin mereka diundang tampil untuk perform di Olympic Park, Seoul dan sukses memukau sekitar 700 org yg hadir disana!

mocca-at-olympic-park

 

 

 

 

 

Walaupun ktnya jumlah penonton nya ga sebanyak waktu dia org tampil di

Jepang taon 2007, tp antusias fans nya lbh heboh di Korea! Mereka mang bener2 dtg ke acara tsb buat ketemu Mocca. Di autosess nya aja berlangsung selama 30menit, and itu jg sbnrnya gara2 distop ma panitia nya. Kalo ga distop bs ampe malem kale! Hahha… *lebay* After that, mereka jg tampil di televisi lokal, EBS TV Korea.

Well, moga2 jalan mereka semakin lebar di Korea sana. Wish u all good luck! Lo bs baca artikel terbaru ttg mereka disini.

Selain Mocca, kyknya bkl ada artis indo lg yg bakal melejit di Korea. Soalnya ada rumor yg beredar kalo Agnes Monica berminat nyanyi brg ama band lokal Korea! Hmm… sapa ya kira2…

source: indonesianheartthrob

Sekian yang bisa admin share, semoga Mocca terus berkarya dan dapat selalu membanggakan Indonesia, amiiin 😀 Hwaiting Mocca !!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s