16 NOVEMBER ’13 – 2013 MBC KOREAN MUSIC WAVE IN SINGAPORE

kmw2013-sin

Event: 2013 MBC KOREAN MUSIC WAVE IN SINGAPORE

Tempat: The Meadow, Gardens by the Bay

Tanggal:16 November 2013

Ticketingwww.singtic.com   (buka mulai 2 September 2013)

Seating Plan:

seatplan_kmw2013_sin

Syarat dan ketentuan:

1. Semua tiket yang dijual tidak dapat ditukar dan tidak dapat dikembalikan.

2. Anak di bawah 6 tahun tidak diperbolehkan.

3. Minuman, makanan, dan senjata tidak diperbolehkan masuk ke venue.

4. Gates dibuka 3 jam sebelum acara.

*Special offer khusus Super VIP Experience Package*

1. Best view, Best Atmosphere

2. Bebas antri – Masuk cepat dan diantar ke dalam venue oleh kru kami.

3. Akses ke sesi Rehearsal – Pertama kalinya dalam sejarah konser di Singapura, pemegang tiket Super VIP diizinkan untuk masuk ke sesi rehearsal pada tanggal 15 dan 16 November 2013 ( jadwal akses akan diumumkan selanjutnya).

4. Akses ke Konferensi Pers – 50 Pemegang tiket pertama dari Super VIP akan mendapat undangan untuk menghadiri Konferensi Pers resmi acara ini yang akan digelar pada 15 November 2013 (Lihat artis favoritmu dalam jarak dekat!)

Line-up:

artists_kmw2013-sin_1

artists_kmw2013-sin_2

Siaran Pers:

Seoul – 20 Agustus 2013 – Tiga belas grup idola terpanas K-pop akan turun ke Singapura bulan November ini untuk konser ‘2013 MBC Korean Music Wave‘ yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dijadwalkan untuk berlangsung pada 16 November pukul 7 malam di scenic gardens by the bay, konser MBC Korean Music Wave (atau Music Wave dalam bentuk pendek) adalah konser K-Pop dengan multi-band terbesar di Singapura dan diorganisir oleh salah satu perusahaan siaran terbesar Korea, Munhwa Broadcasting Corporation, dan Fatfish Entertainment yang berbasis di Singapura.

Daftar pengisi acara yang menarik perhatian dari nama-nama besar panggung Kpop termasuk SHINee, EXO, 2PM, 2AM, FT Island, B1A4, Teen Top, B.A.P, KARA, Sistar, Miss A, IU, dan 4minute. dengan superstar misterius yang direncanakan menjadi MC untuk malam itu.

Berbicara kepada kontingen jurnalis Singapura yang terbang ke Seoul untuk pengumuman ini, pendiri Fatfish Entertainment, Lau Kin Wai berkata, “Kami tahu bahwa fans K-Pop di Singapura dan sekitar Asia Tenggara adalah beberapa fans yang setia dan bersemangat di dunia, jadi ini adalah persembahan khusus bagi mereka. Ini adalah konser terbesar yang telah mereka nantikan. Untuk melihat 13 artis/grup favorit mereka dalam satu panggung di sebuah tempat seperti Gardens by the Bay akan menjadi sebuah malam yang tak terlupakan.”

Member-member dari B1A4, Teen Top, dan Miss A yang hadir dalam konferensi pers pengumuman ini, berbagi kegembiraan mereka karena dapat bertemu fans mereka di Singapura segera dan mengungkapkan harapan bahwa semua pecinta K-Pop dan fans dari live music di negara tersebut dapat menikmati konser satu malam ini bersama-sama.

MBC juga akan menyiarkan Music Wave Singapore 2013 melalui stasiun TV nya (MB-TV Channel 11) di Korea Selatan dan siaran tunda ini akan mencapai 10 juta penonton.

Tiket untuk pagelaran besar K-Pop di Singapura ini berkisar antara S$168 hingga S$688 dan akan tersedia di http://www.singtic.com mulai tanggal 2 September. Fans yang ingin mendapatkan tiket mereka lebih dulu dapat melakukan priority booking di “SCAPE’ di Orchard Road, Singapura mulai tanggal 1 September mulai pukul 9 pagi hingga 6 malam. Untuk informasi lebih lanjut, fans dapat mengunjungi situs resmi www. musicwave.sg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s