Yang Bisa Bikin Ngakak dari MV MAMA nya EXO

Beberapa kali nonton MV MAMA dan menemukan satu lagi yang lucu, Di belakang D.O., di belakang 19 tiang bendera itu, ada mas-mas nyasar melintas… Mungkinkah itu… Hmmm… Mau nyebut Kai tapi nggak bisa, soalnya dia muncul di depan D.O. pas detik yang sama…

Masih di tempat yang sama, gue jadi penasaran, kira-kira kalau misalnya gue jadi D.O. dan Kai jadi Barongsai, apa ya yang mereka omongin di adegan itu? Apa ya yang dipikirn D.O. waktu ngeliat Kai muncul? Hmmmm….

….
Lalu bagaimana dengan yang lain? Kalo gue jadi Baekhyun dan Suho pada saat yang bersamaan dan Kai tetep jadi Barongsai, apa yang akan mereka pikirkan ketika Kai muncul ditengah-tengah keharmonisan hubungan di koridor kosong itu?
……
Tetep, menurut gue yang paling kasian itu Sehun. Pada tau nggak sih kenapa dia harus duduk di kursi begitu? Gak tahu? Sama gue juga nggak tahu sih. Tapi kemungkinannya cuma ada 2:
  1. Sehun lagi diare dan tanpa sengaja buang air besar di kursi itu jadi malu kalo misalnya dia berdiri nanti belepotan.
  2. Kursinya di kasi lem alteko sama Kai, jadi Kai dateng buat ngejekin dia semata.

Kalau misalnya gue jadi Sehun dan Kai masih tetep jadi Barongsai, dunia ini akan jadi begini:

.*meninggal

*kesamber Chen
*salah tembak anonymous
*ketusuk pedang Tao
*disembur naga Kris
*kebakar Phoenix Chanyeol

Leave a Reply

