YOONA SNSD MENJALANI 200 AUDISI SEBELUM DEBUT

Seohyun_1373007302_20130705_campus10_yoona

Ada sebuah pepatah yang berbunyi, “Jika saat pertama mencoba kamu gagal, jangan menyerah. Coba lagi.” Berapa kali kalian harus terus mencoba? 10 kali? 100 kali? Well, jika kalian adalah Girls’ Generation YoonA, angka ajaibnya adalah 200! Ia mencoba sampai 200 kali hingga bakatnya mulai dilirik oleh orang lain.

YoonA

Saat tampil di segmen Guerilla Date “Entertainment Weekly” KBS2 TV dalam rangka mempromosikan drama terbarunya “The Prime Minister and I” yang akan segera tayang pada 9 Desember, penyanyi dan aktris serba bisa ini mengungkapkan jika sebelum debut bersama Girls’ Generation, ia telah merasakan suka duka audisi untuk iklan, video musik, drama, serta film.

Bila dihitung, YoonA telah melalui sekitar 200 audisi. Gadis ini juga menceritakan apa hikmah terbesar dari sekian banyak audisi yang pernah ia lakukan. Ia menyatakan, “Memiliki kepercayaan diri itu penting. Bahkan bila kamu tidak bagus di suatu bidang, jika kamu mendekatinya dengan sikap yang penuh dengan kepercayaan diri tentu hasilnya akan berbeda. Dan pengalamanmu akan semakin bertambah dan terus meluas.”

radiostarYoona-391x900

Wawancara tersebut juga menampilkan potongan penampilan YoonA di acara “Radio Star” MBC dimana ia membicarakan satu kejadian paling konyol saat audisi. Ia diminta untuk berakting seolah-olah ia sedang berbelanja di pusat perbelanjaan padahal di sekitarnya tidak ada apa-apa. Merasa terhibur dengan kelakuan YoonA, para MC pun mulai menggodanya. Permintaan mereka agar YoonA memperlihatkan kemampuan aktingnya dalam berbagai skenario disanggupi. Aktingnya, marah saat berbelanja dan menunjukkan kebencian yang begitu mendalam ketika di saat bersamaan sedang memakan semangkuk mie instan, berhasil menarik banyak tawa.

Source : soompi

Indotrans : lilulalelo@koreanindo.net

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s