SULLI F(X) MENGUMPAT KEPADA KIM NAM GIL SAAT SYUTING PERDANA FILM “PIRATES”

sulli-pirates

Pada 28 Desember, Sulli f(x) melakukan wawancara di KBS “Entertainment Weekly” untuk film barunya “Pirates” bersama dengan aktor Kim Nam Gil, Son Ye Jin, dan Yoo Hae Jin, dimana mereka berbincang mengenai syuting pertama mereka untuk film tersebut.

 

Sulli bercerita, “Di adegan pertamaku dengan Kim Nam Gil, aku memakinya.”Setelah sukses mengatakan kalimatnya, Sulli meminta maaf, “Maaf.. Aku mengatakannya secara mendadak…” Ia pun terlihat sedikit malu dan membuat lawan mainnya tertawa.

Setelah berbicara mengenai umpatan, Yoon Hae Jin kemudian bergurau,“Hampir separuh dari kalimatku adalah umpatan. Aku dapat mengucapkannya secara nyaman sekarang.”

“Pirates” adalah sebuah film blockbuster dengan dana 9.5 juta dolar tentang bajak laut dan bandit yang mengejar ikan paus yang menelan sesuatu yang berharga dari kekaisaran Ming. Sulli berperan sebagai Heuk Myo, seorang anggota grup bajak laut yang dipimpin oleh Yeo Weol (Son Ye Jin). “Pirates” dijadwalkan akan rilis pada musim panas tahun 2014 mendatang.

Simak videonya berikut ini!

 

Source: soompi

allkpop

Indotrans: anisrina

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s