KRIS EXO AKAN MENGAKHIRI KONTRAKNYA DENGAN SM ENTERTAINMENT ?

EXO-EXO-K-EXO-M-Chanyeol-Kris_1396661099_af_org

Kabar mengejutkan datang untuk para penggemar EXO, sebuah berita melaporkan bahwa Kris EXO meminta SM Entertainment untuk mengakhiri kontraknya. Sebuah outlet media China menjelaskan bahwa Kris meminta kontraknya berakhir dan telah mengajukan gugatan di Seoul Central Court.

Rincian spesifik tidak disebutkan, tetapi outlet media China melaporkan bahwa alasan munculnya berita ini mirip dengan situasi permasalahan antara Hanggeng dan Super Junior di masa lalu. Hal ini diduga bahwa ada ketidaksepakatan antara Kris dan SM Entertainment mengenai kegiatannya.

Menurut sebuah laporan 10Asia, mereka telah berbicara dengan Seoul Central Court dan gugatan telah diajukan, “Gugatan mengenai pemutusan kontrak telah diajukan atas nama China Kris pada tanggal 15 Mei … Berkas telah disampaikan hari ini, namun belum sepenuhnya diproses melalui sistem.”

SM Entertainment mengatakan kepada TV Daily, “Memang benar bahwa Kris telah mengajukan pemutusan kontrak ekslusif. Kami mohon maaf atas situasi yang memalukan ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk kegiatan EXO dan menyelesaikan masalah ini.” Diberitakan juga bahwa Pengacara kris adalah pengacara yang juga mewakili Hanggeng.

Kris_1400128894_20140515_kris

Source : allkpop dkpopnews

Indotrans : wndwnrt

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s