Debut Red Velvet “Happiness” menuai beragam respon

Irene, Seulgi, Wendy dan Joy menghadirkan konsep musim panas yang ceria dalam tampilan grafis dan animasi di video berdurasi 3 menit ini. Sayangnya, netter menilai video tersebut memiliki kemiripan dengan konsep senior mereka, f(x).

“Sebenarnya aku suka lagunya, tapi video ini mengingatkanku pada konsep f(x),” ujar seorang netter. “Mereka benar-benar memiliki gaya f(x) dan Girls’ Generation. Seharusnya SM membuat konsep yang lebih segar untuk rookie mereka,” imbuh lainnya. “Girlband ini sangat berbakat dan aku suka mereka. Tapi aku seperti melihat f(x) dalam video itu.”

Meski mendapat komentar tak menyenangkan, video ini juga banyak menerima perhatian dan cinta dari netter. “Aku mulai menyukai yang memiliki rambut pink! Seseorang tolong katakan siapa namanya. Semangat Red Velvet! Aku mendukungmu,” kata netter. “Mengapa banyak yang tak menyukainya? Mereka sangat unik dan lagunya enak didengar,” tambah yang lain.

Jumat (1/8), Red Velvet akan memulai panggung debutnya di KBS “Music Bank”. Keempat member ini akan melanjutkan minggu promosi dengan tampil di MBC “Music Core” dan SBS “Inkigayo” di hari berikutnya.

Sementara itu, tampaknya SM sedang gencar mempromosikan trainee mereka. Selain mengungkap video musik Red Velvet, agensi yang juga menaungi TVXQ dan Super Junior ini juga merilis video reaksi Mark dan Donghyuck saat pertama kali menonton MV “Happiness”:

Music Video Red Velvet “Happiness”

 

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00055532.html#ixzz398Cb6AAK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s