About My Education

Senior High School – My Sweet Dormitory

skul

 

 

 

 

 

 

Siapa bilang tinggal diasrama itu ribet? justru karena tinggal diasrama

aku gak perlu buang buang waktu untuk nungguin  angkot dari subuh -,-.

Ya.. karena dulu SMP aku jauh dari rumah, jadi kalo gak nongkrong di

depan jalan jam 6 pagi,jangan harep deh bisa ikut upacara hari senin.

Setelah jadi anak  asrama di SMAN Sumatera Selatan

gak seribet yang aku kira.  Emang sih disini nyuci sendiri, tapi dengan

tehnologi yang sudah cetar membahana sekarang ini, tinggal pencet dan

abrakadabra mesin cuci berputar sendiri saudara saudara :0.

Aku merasa beruntung banget bisa sekolah disini, selain bisa belajar

mandiri, semuanya sudah seperti keluarga dari kakak kelas hingga guru.

Apalagi sitem belajarnya yang keren abis dan sistem house yang gak

bakal kalian temukan di sekolah lain

Junior High School

121120103063

 

 

 

 

 

 

Aku berasal dari SMP Negeri 1 Palembang. Jarak antara rumah dan SMP aku

emang terbilang jauh, sekitar enam kilometer belum ditambah

macet. Karena orangtua aku gak bisa untuk nganter kesekolah tiap hari,

jadi aku selalu pake angkot (dulu belum ada Trans Musi). Setiap mau

naik angkot, aku harus nyiapin uang seribuan. Perhatian : jangan

pernah ngasih uang yang lima ribuan, karena bakal dikasih kembalian

cuma tiga ribu(perhitungan banget -,-)

Masa SMP tuh seru banget, kalo diinget-inget bisa buat cekikikan sendiri (^0^)

Aku nyadar kalo dulu aku tuh alay (gak alay banget sih). Aku paling inget waktu

kelas satu SMP aku pernah buat status di Facebook pake huruf besar kecil gitu,

haha.. gak tau kenapa tapi yang kayak gitu emang dulu lagi nge-tren menurut aku.

Yah sebagai anak baru mau gede ya ikut-ikutan aja.

Elementary School

Rumahku yang secara kebetulan berada di dekat stasiun membuatku menjadi

salah satu murid SD YWKA (Yayasan Wanita Kereta Api). Selama enam tahun,

aku belajar dengan satu kelas disetiap angkatan yang berjumlah tiga puluh

lima anak. Gak kerasa kalau dalam enam tahun kami selalu sekelas, belum lagi

yang TK nya sekelas, jadi tujuh tahun tuh😀

Foto dibawah ini diambil waktu kelas lima kalo nggak salah, aku yang paling kiri,

Dera yang ditengah, Fanny yang paling kanan, dan Yayang yang duduk dibawah.

Waktu ngeprint foto ini di suatu konter, gak tau kenapa backgroundnya diganti,

Mungkin kami kena sasaran mal-praktik karena hasilnya jadi gini -_-

001

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s